Your Ad Here

Thursday, May 31, 2012

Aksi Candid Steve Jobs Hadir di iTunes

Aksi Candid Steve Jobs Hadir di iTunes
Amerika Serikat - Apapun yang berkaitan dengan Steve Jobs pasti akan sangat dicari oleh para penggemarnya, termasuk sejumlah penampilan candid-nya yang selama ini tidak dipublikasikan. Rekaman wawancara mendiang Jobs kini dihadirkan di iTunes dan bisa didownload gratis.

Tersedia enam rekaman wawancara baik dalam bentuk video maupun audio. Rekaman wawancara ini memperlihatkan bagaimana visi Jobs terhadap iPod dan iPhone. Ada juga percakapan menarik antara Jobs dengan sahabat sekaligus rivalnya, Bill Gates.

Dikutip dari PC World, Jumat (1/5/2012), rekaman yang disediakan di iTunes ini dikumpulkan dari wawancara pada konferensi All Things Digital sejak tahun 2003, tak lama setelah Jobs kembali ke Apple.

Disini, Jobs banyak berbicara mengenai rencananya di masa depan dan perannya di perusahaan komputer NEXT. Setahun kemudian, Jobs membicarakan tentang bisnis musik Apple yang termasuk iPod, iTunes dan download legal.

Tersedia juga koleksi 20 video wawancara Steve Jobs lainnya yang memperkenalkan produk dari tahun 2007 dan juga bisa diunduh di iTunes.

Sumber : detik.com

0 comments:

Post a Comment