Your Ad Here

Thursday, June 14, 2012

Lagi, Foto Bocoran iPhone 5 Menyeruak

Lagi, Foto Bocoran iPhone 5 Menyeruak
Jakarta - Foto handset berbalut warna hitam metal ini menggugah rasa penasaran publik. Sebab, perangkat ini dipercaya sebagai iPhone generasi selanjutnya atau yang biasa disebut iPhone 5.

Jika akurat, satu set foto yang dimaksud tersebut memperkuat rumor yang mengatakan bahwa iPhone teranyar nantinya akan memakai dock yang lebih kecil, speaker yang lebih besar dengan pilihan warna hitam, demikian dilansir dari AppleInsider, Kamis (14/6/2012).

Dirilis oleh salah satu situs China, foto itu dilaporkan tidak memiliki 'jejak' pengeditan di software Adobe Photoshop. Pun demikian, lantaran masih bersifat dugaan, rekam jejak virtual itu mendapat label 'unconfirmed'.

Dari apa yang terlihat, belum pasti juga ukuran layar yang dimilikinya, namun kemungkinan ia memakai layar berukuran 4 inch. Bocoran foto yang diduga gadget terbaru Apple seperti ini bukanlah hal baru. Pada bulan Mei, foto yang telihat mirip sempat menyeruak juga di ranah online.

Di luar wujud perangkat tersebut, UberGizmo turut meramaikan rumor dengan mengeluarkan prediksi waktu perilisannya.

Berpatokan pada waktu peluncuran iPhone 4S, situs teknologi ini meramalkan bahwa Apple akan menjawab rasa penasaran publik terhadap 'next-gen iPhone' pada musim gugur atau sekitar bulan September sampai November tahun ini.

Seperti biasa, Apple enggan mengomentari segala macam isu terkait produk baru mereka yang belum dirilis secara resmi.

Sumber : detik.com

0 comments:

Post a Comment