Your Ad Here

Thursday, June 7, 2012

Elvis Presley Siap Beraksi Lagi via Hologram 3D

Elvis Presley Siap Beraksi Lagi via Hologram 3D
Jakarta - Seteleh rapper legendaris Tupac Shakur 'dihidupkan' kembali via teknologi hologram 3D, kini giliran The King of Rock n' Roll Elvis Presley yang akan kembali beraksi di atas panggung untuk menghibur penggemarnya.

Rencana untuk mewujudkan 'Elvis virtual' dan menghadirkannya ke berbagai panggung hiburan tengah dirancang oleh Digital Domain Media Group yang bekerja sama dengan CORE Media Group. Seperti dikutip dari CNN, Jumat (8/6/2012), hologram itu bakal tampil di film dan TV di seluruh dunia.

"Elvis adalah seorang performer yang paling ikonik dan paling dikenal di planet ini," ujar CEO Digital Domain, John Textor. "Penggemar sejatinya pasti akan senang dengan pengalaman elektrik dari seorang Elvis," lanjut dia.

Seperti diberitakan sebelumnnya, teknologi hologram membuat almarhum Tupac Shakur bisa kembali beraksi. Sistem proyeksi video holografis 3D definisi tinggi memungkinkan hologram seukuran manusia muncul di setting panggung. Nah, rencana yang sama juga dihadirkan untuk Elvis.

Tidak menutup kemungkinan nantinya, bintang-bintang lawas yang masih memiliki banyak penggemar juga akan 'dihidupkan' kembali. Misalnya saja Michael Jackson atau Marylin Monroe, atau mungkin Anda punya artis pujaan lain?

Sumer : detik.com

0 comments:

Post a Comment