Your Ad Here

Thursday, June 14, 2012

Dibanderol Rp 18,8 Juta, BlackBerry Porsche Diklaim Laris

Dibanderol Rp 18,8 Juta, BlackBerry Porsche Diklaim Laris
Jakarta - Harga mahal ternyata tidak membuat BlackBerry edisi Porsche Design kehilangan peminat. Bahkan Research in Motion (RIM) mengklaim ponsel cerdas nan premiumnya ini sudah ludes di sejumlah toko di Indonesia.

"Katanya sih demikian (habis terjual-red.). Padahal kita baru menjual secara resminya baru sekitar tanggal 6 Juni lalu melalui rilis dan iklan ke media," ujar RIM Indonesia Marketing Director, Eka Anwar, di acara peluncuran resmi BlackBerry Porsche, di Otel Lobby, Jakarta, Kamis (15/6/2012).

Memang, BlackBerry Porsche bisa dibilang sebagai ponsel cerdas milik RIM yang dibanderol dengan harga paling mahal. BlackBerry dengan kode nama P'9981 itu dipatok di harga Rp 18,8 juta.

Sayang, meski mengklaim penjualannya ludes, Eka Anwar tidak mengetahui berapa unit BlackBerry Porsche Design yang telah sampai ke tangan pengguna.

"Kalau memang ludes, nanti kita akan masukkan lagi BlackBerry Porsche Design ini. Karena memang ini bukan smartphone limited edition, cuma tidak semua permintaan konsumen akan dipenuhi di pasaran," tambahnya.

Kelebihan BlackBerry Porsche diklaim dari pilihan material eksklusif seperti bingkai stainless steel, back cover kulit, keyboard qwerty berupa pahatan, dan display sentuh yang jernih.

P'9981 Porsche Design yang hadir dengan antar muka Porsche Design juga menyertakan PIN premium untuk mengidentifikasi pengguna sebagai pemilik Porsche Design.

"Maksud dari PIN premium ini, khusus pengguna BlackBerry Porsche tiga digit PIN-nya eksklusif ialah 2AA. Jadi kalau dapat permintaan PIN dari nomor itu langsung terima, karena itu pasti bos besar," kelakar Eka Anwar.

Smartphone P'9981 Porsche Design akan tersedia di seluruh toko BlackBerry Lifestyle dan mitra resmi RIM di Indonesia. Yaitu PT. Teletama Artha Mandiri, PT. Selular Media Infotama dan PT. Comtech Cellular.

P’9981 Porsche Design diperkuat dengan prosesor 1,2 GHz dan teknologi layar Liquid GraphicsTM. Produk ini juga dilengkapi kemampuan rekaman video HD, grafik resolusi 24-bit, mendukung aplikasi augmented reality terbaru dan dukungan built-in NFC (Near Field Communications).

Produk ini hadir dengan memori on-board 8 GB yang dapat ditingkatkan hingga 40 GB dengan microSD. Sedangkan sistem operasinya adalah BlackBerry 7.

Sumber : detik.com

0 comments:

Post a Comment