Your Ad Here

Thursday, May 31, 2012

Chip Omnivision Bikin Kamera Depan Tak Lagi Payah

Chip Omnivision Bikin Kamera Depan Tak Lagi Payah
Jakarta - Dengan dirilisnya chip ini, bukan tak mungkin nantinya kamera depan di piranti-piranti mobile akan mampu menghasilkan kualitas image full HD 1080p.

Chip OV2722 dirilis oleh OmniVision untuk smartphone dan komputer tablet. Dengan pemakaian chip tersebut, aktivitas video chat tak lagi payah karena kualitas gambar yang dihasilkannya sudah ditingkatkan.

OmniVision menjanjikan bahwa chip kamera keluarannya ini mampu mengeliminasi adanya trade off secara keseluruhan. Trade off ini memungkinkan piranti untuk mengambil snapshot sederhana namun mengorbankan kualitas image saat dipakai di layanan semacam Skype, demikian dilansir TechRadar, Kamis (31/5/2012).

"Kami percaya bahwa tren pasar sekarang ini akan segera beranjak dari 720p dan kami melihat permintaan tinggi untuk sensor video premium video, 1080p," ujar Nick Nam, Director of Product Marketing OmniVision.

Meski begitu, sejauh ini OmniVision belum mengumumkan piranti mobile apa saja yang memakai chip besutannya itu. Bagaimanapun juga, perusahaan yang bergerak di bidang digital imaging ini mengatakan bahwa mereka sudah memproduksinya secara massal.

Sumber : detik.com

0 comments:

Post a Comment