Your Ad Here

Thursday, June 14, 2012

'Expanded Tweets' Bisa Langsung Lihat Konten Tweet

'Expanded Tweets' Bisa Langsung Lihat Konten Tweet
San Francisco - Twitter menyediakan cara baru agar pengguna bisa mengakses sebuah tweet secara lengkap. 'Expanded Tweets', nama fitur baru tersebut, memungkinkan pengguna melihat link konten pada sebuah tweet secara langsung tanpa meninggalkan halaman Twitter.

Selama ini, pengguna harus mengklik tautan pada tweet dan beralih ke halaman baru untuk membaca artikel atau melihat video. Dengan Expanded Tweets, pengguna bisa melihat preview headline dan introduction dari konten tersebut, begitu juga dengan akun si publisher konten.

"Pengguna kini bisa mengklik langsung untuk membaca artikel, melihat video, mem-follow akun yang mempublikasikan tweet, me-reply atau me-retweet, semuanya langsung di halaman Twitter," kata Twitter seperti dilansir TechCrunch, Jumat (15/6/2012).

Karena masih baru, kemampuan ini baru tersedia di Twitter website melalui desktop dan Twitter mobile web. Product manager Twitter Michael Sippey berjanji, kemampuan ini juga akan hadir di aplikasi Twitter untuk iPhone dan Android.

Sumber : detik.com

0 comments:

Post a Comment