Your Ad Here

Sunday, June 17, 2012

Charger Portable: Mau yang Praktis atau Tenaganya?

Charger Portable: Mau yang Praktis atau Tenaganya?
JAKARTA - Kalau baterai ponsel ngedrop, biasanya suka celingukan kiri kanan. Siapa tahu ada colokan di sekitar yang bisa dipakai untuk mengisi ulang. Syukur kalau tersedia sumber listrik. Lha kalau sebaliknya. Paling banter memperbanyak sifat sabar sampai menemukan colokan.

Situasi itu tak akan terjadi kalau punya baterai isi ulang portable. Di pasaran cukup banyak jenis baterai isi ulang yang bisa dipilih. Tentunya masing-masing punya kelebihan sendiri-sendiri. Dan yang tak kalah penting, juga soal harganya masuk akal atau tidak. Biar lengkapnya, simak info berikut ini.

Cordless Pocket iPhone and USB Charger


Punya iPhone dan ponsel Android sekaligus? Ada satu hal yang bikin repot, yakni mesti membawa charger berbeda mengingat dua ponsel itu punya koneksi beda untuk isi ulang baterai. Nah, semua kerepotan itu bakal sirna jika mengggunakan Cordless Pocket iPhone and USB Charger.

Alat satu ini jadi solusi bila ingin mengisi baterai iPhone dan Android sekaligus. Kelebihannya ada di kabelnya yang tersedia tiga port berbeda sesuai dengan peruntukannya. Ada port untuk iPhone, mini USB dan micro USB. Praktis bukan! Satu lagi yang bikin takjub.Cordless Pocket iPhone and USB Charger punya masa talk time sampai 25 jam. Padahal ukurannya terbilang mungil. Tapi itu klaimnya.

Sound Portable Power Max – 16000 mAh

Tak perlu pusing jika iPad, iPhone, atau laptop mati bersamaan jika punya Sound Portable Power Max – 16000 mAh. Baterai isi ulang portable ini punya kapasitas yang besar. Dia bisa mengisi ulang lima gadget sekaligus di saat bersamaan karena di tubuhnya ada lima port USB.

Kemampuannya itu berasal dari sebuah baterai berkapasitas 16000 mAh. Jadi bukan hal yang mengherankan kalau baterai ini bisa menghidupkan semua gadget sekaligus. Di samping itu, alat isi ulang gadget ini juga bisa dipakai sebagai alat sentar. Tapi kekurangannya satu, ukurannya cukup besar. Banderolnya di kisaran 130 dollar Amerika Serikat.

HyperJuice Plug

Alat satu ini hampir mirip dengan Sound Portable Power Max – 16000 mAh. Terutama dari segi kemampuan dan harga. HyperJuice Plug adalah baterai pack portable berkapasitas 10.400 mAh dan 15.600 mAh.

Dengan tenaga sebesar itu, alat ini bisa digunakan mengisi ulang baterai dua ipad di saat bersamaan. Klaim yang 10.400 mAh bisa ngecas baterai iPad sampai 15 jam. Nah yang 15.600 mAh cukup untuk bisa 23 jam untuk sekali isi ulang. Sedangkan kalau digunakan untuk iPhone, HyperJuice Plug bisa menyalurkan listrik sampai 11 kali. Harganya 130 dollar Amerika Serikat untuk 10.400 mAh dan 160 dollar Amerika Serikat untuk 15.600 mAh.


Powerbag

Powerbag bukan tas biasa. Dia berkemampuan mengecas baterai aneka gadget atau perangkat elektronik yang dibawa. Intinya, Powerbag adalah tas yang bisa berwujud backpack sampai koper yang diintegrasikan dengan baterai isi ulang berkapasitas dari 6000-9000 mAh.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM

0 comments:

Post a Comment